Friday, July 13, 2012

Ariel Bebas Boyband Galau? Ini kata Pengamat

Ariel (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Ariel (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
JAKARTA - Di laman Twitter beberapa penggemar band Peterpan yakin jika Ariel bebas boyband bakal “tewas”. Benarkah demikian?

Pengamat musik Bens Leo saat berbincang dengan Okezone menyinggung hal itu, beliau berpendapat prediksi fans Peterpan tak sepenuhnya salah.

“Boyband bakal tiarap memang karena sudah mulai turun pamornya. Dulu saya sudah pernah bilang boyband gak bakal lama karena rata-rata bukan pencipta lagu. Mereka cuma buat dongkrak iklan,” kata Bens.

Pria ramah ini mencontohkan boyband perintis generasi sekarang, SM*SH sudah pudar kejayaannya.

“SM*SH saja sekarang sudah ganti manajemen, pastinya ada apa-apanya. Jadi bukan karena Ariel muncul boyband tiarap. Tapi karena sudah turun,” katanya kembali menegaskan.

Jika tidak ada hambatan, Ariel bisa bebas dari Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat pada hari Minggu, 23 Juli mendatang. Namun, seperti yang pernah dikatakan Reza gitaris Peterpan bahwa Ariel tidak akan langsung tampil di hadapan penggemar karena ingin rehat sejenak mempersiapkan mental bergabung lagi dengan teman-temannya di band.

Nama Peterpan sendiri kini sudah tinggal kenangan, sementara menggunakan nama Uki, Lukman, Reza, David sebagai transisi membentuk nama baru. Mereka merilis album pemanasan sebelum Ariel bergabung berjudul Suara Lainnya.
(tre)
SUMBER

0 comments:

Post a Comment